Selasa, 30 Oktober 2018

my biodata

aku adalah Dwiadi Nurcahyono aku anak pertana dari 2 bersaudara ,aku lahir pada 25-februari-2000 dan umur ku adalah 18 tahun,aku berasal dari dua pulau yang berbeda ya itu jawa dan kalimantan ,Ibu ku berasal dari kalimantan tengah dan Ayah ku berasal dari dari pulau jawa tepat nya jawa timur ,tetapi aku bersama keluarga ku di kalimantan sejak lama dan hanya sesekali pergi ke jawa untuk bersilahturahmi keluarga ayah ku ,aku tinggal di kalimantan tengah di kab.kotim tepat nya di kota sampit.dan ssat ini aku menjadi anak rantau yang sedang melanjutkan kuliah di kota malang .lebih tepat nya aku berkuliah di universitas muhammadiyah malang atau di singkat UMM ,sekian dulu biodata ku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LINK TEMAN

Herdigunawan21.student.umm.ac.id chindyayupriscillia.student.umm.ac.id husnulumm.student.umm.ac.id ringgaarisgiwiyono0629.student.umm.ac....