Selasa, 30 Oktober 2018

Hotel UMM

Bagi Penduduk kota Malang khususnya para mahasiswa-mahasiswi Pasti Sudah TIDAK Asing Lagi DENGAN nama di Universitas Muhammadiyah Malang ATAU biasa disebut DENGAN UMM. UMM Sendiri has Berdiri sejak Tahun 1964. Dan merupakan Universitas Swasta Pertama Yang Berdiri di kota Malang. Different telah dipakai has disediakan Atas Nama universitas Penyanyi, shalat Satunya Adalah Hotel UMM ATAU UMM-Inn.
Hotel UMM ATAU UMM-Inn Penyanyi has diklaim sebagai Hotel Pendidikan Pertama di kota Malang. Hotel Penyanyi terletak di Jalan Raya Sengkaling No. 3 Dau, Malang, Dan berjarak Sekitar 3 Dari mil Pusat Malang kota. Hotel Penyanyi also Dekat DENGAN Kota Wisata Batu.
UMM-Inn has mengembangkan different telah dipakai Yang menunjang kenyamanan pengunjungnya seperti kamar AC, toko kopi, restoran, wi-fi, mandi & bak mandi, akustik, 24 jam room service Dan Masih Banyak LAYANAN lainnya.
Hotel Penyanyi memiliki jumlah kAMAR Sekitar 48 kAMAR Yang terbagi Menjadi beberapa tipe kAMAR ANTARA berbaring Standart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite Dan Extra Bed. Untuk review Tarif perkamarnya dimulai Dari harga Rp.140.000 untuk review tipe KAMAR Extra Bed Sampai DENGAN Rp.700.000 untuk review tipe KAMAR Suite. Selain Tempat penginapan Yang Nyaman, Hotel UMM Inn Malang also can dijadikan Tempat Pertemuan untuk review Beragam Acara seperti wisuda, Konferensi, seminar pesta Hingga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LINK TEMAN

Herdigunawan21.student.umm.ac.id chindyayupriscillia.student.umm.ac.id husnulumm.student.umm.ac.id ringgaarisgiwiyono0629.student.umm.ac....